Rabu, 26 Desember 2012

Petunjuk Allah swt

Aku sungguh-sungguh bersyukur kepada Allah swt karena telah menyadarkankanku akan ekspektasi berlebih padanya. Allah memberikan petunjuk kepadaku bahwa dia bukanlah orang yang pantas aku tunggu dan aku harapkan. Dia melakukan hal sama seperti mereka diluaran sana. Aku kecewa. tapi kekecewaan ini membuatku bangkit dan kembali sadar bahwa :
kini kusiap kembali ke awal hidupku. menyibukkan diriku dengan hal-hal yang lebih bermanfaat. dakwah,liqo, bekerja,belajar.. menjadikan diriku pribadi terbaik agar aku pantas menjadi pendamping pangeranku yang telah tertulis di Lauhul Mahfuz.
tiada lagi galau karena memikirkan pasangan...
Ya Allah, bantu aku menata hatiku kembali, dan menyiapkannya untuk pangeranku yang halal di mata Mu, kelak... Aamiin ^^

0 komentar:

Posting Komentar