Jumat, 11 November 2011

bubarkan saja forum itu sekarang!!!

"Hai orang-orang yang beriman, apakah sebabnya bila dikatakan kepadamu: "Berangkatlah (untuk berperang) pada jalan Allah" kamu merasa berat dan ingin tinggal di tempatmu? Apakah kamu puas dengan kehidupan di dunia sebagai ganti kehidupan di akhirat? Padahal kenikmatan hidup di dunia ini (dibandingkan dengan kehidupan) diakhirat hanyalah sedikit."(QS A-taubah 39)

harusnya dari awal, memang tidak usah ada yang memegang jabatan apapun dengan terpaksa, atau, bubarkan saja forum itu sekarang.
Supaya lenyap nilai-nilai keislaman dari tempat itu, dan merajalela nya kemaksiatan. Biarkan. Hingga Allah swt yang langsung menegurnya. Mendatangkan adzab padanya. Menghancurkan, meluluhlantakkan tak bersisa.
Jika hal itu sudah terjadi, mungkin kemudian mereka sadar.
Atau tidak, dan parahnya mungkin seperti kaum bani israel, yang tak pernah sadar.

"Dan berikanlah peringatan kepada manusia terhadap hari (yang pada waktu itu) datang azab kepada mereka, maka berkatalah orang-orang yang zalim: "Ya Tuhan kami, beri tangguhlah kami (kembalikanlah kami ke dunia) walaupun dalam waktu yang sedikit, niscaya kami akan mematuhi seruan Engkau dan akan mengikuti rasul-rasul." (Kepada mereka dikatakan): "Bukankah kamu telah bersumpah dahulu (di dunia) bahwa sekali-kali kamu tidak akan binasa? " (QS Ibrahim 44)

jika saja Allah swt tidak mewajibkan ku untuk mengingatkan mereka, tentulah aku sudah mundur sejak awal. akan tetapi Allah swt berfirman:
"Dan tidak ada pertanggungjawaban sedikitpun atas orang-orang yang bertakwa terhadap dosa mereka; akan tetapi (kewajiban mereka ialah) mengingatkan agar mereka bertakwa. " (QS Al an'am 69)

kewajibanku hanya mengingatkan. dan sekali lagi, kewajibanku hanya mengingatkan. dan kutekankan sekali lagi, orientasiku adalah syurgaNya yang kekal......
"Kami akan memasang timbangan yang tepat pada hari kiamat, maka tiadalah dirugikan seseorang barang sedikitpun. Dan jika (amalan itu) hanya seberat biji sawipun pasti Kami mendatangkan (pahala)nya. Dan cukuplah Kami sebagai pembuat perhitungan." (QS Al anbiyaa'47)

" Barangsiapa yang mengerjakan amal-amal saleh, baik laki-laki maupun wanita sedang ia orang yang beriman, maka mereka itu masuk ke dalam surga dan mereka tidak dianiaya walau sedikitpun. "(QS An-Nisa 124)

wallahu a'lam bishshawwab

0 komentar:

Posting Komentar