Jumat, 11 November 2011

Allahu ma'i, allahu naadhiri, allahu syaahidi..

saya berusaha dengan keras meneguhkan tapak kaki saya disini. Menempa hati saya kuat-kuat, menahan keluh kesah itu terucap, namun rasanya tetap berat, begitu sakit. dan kamu tdk akan pernah memahaminya.
Biarkan! karena hanya dengan mengingatNya, dan berharap syurgaNya lah, air mata dan peluh ini menjadi berarti.. Allahu ma'i, allahu naadhiri, allahu syaahidi..

"Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan: "Tuhan kami ialah Allah" kemudian mereka meneguhkan pendirian mereka, maka malaikat akan turun kepada mereka dengan mengatakan: "Janganlah kamu takut dan janganlah merasa sedih; dan gembirakanlah mereka dengan jannah yang telah dijanjikan Allah kepadamu." Kamilah pelindung-pelindungmu dalam kehidupan dunia dan akhirat; di dalamnya kamu memperoleh apa yang kamu inginkan dan memperoleh (pula) di dalamnya apa yang kamu minta. Sebagai hidangan (bagimu) dari Tuhan Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru kepada Allah, mengerjakan amal yang saleh, dan berkata: "Sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang menyerah diri?" QS Fushshilat 30-33

0 komentar:

Posting Komentar