Kamis, 11 Januari 2018

Bunga Bermekaran Di Wajahmu

Seperti Ray ketika menatap rembulan. Setiap kali Ray memandangnya, ia selalu berterima kasih kepada Tuhan. Setiap kali ia menyimaknya, ia selalu merasa kuasa Tuhan menjejak setiap sudut bumi dimana cahaya rembulan menyentuhnya. Ray selalu jujur, tidak pernah berdusta saat menatap rembulan. Apa adanya.

Ray selalu merasa andaikata semua kehidupan ini menyakitkan, maka diluar sana pasti masih ada sepotong bagian yang menyenangkan. Ia hanya yakin, bila tidak di kehidupan ini, suatu saat nanti pasti akan ada yang lebih mempesona dibandingkan menatap sepotong rembulan yang sedang bersinar indah.

Begitu pula Dewi. Setiap kali ia memandang bunga, ia selalu bahagia, bersyukur kepada Tuhan. Setiap kali ia menatapnya dalam, ia selalu merasa Tuhan begitu Kuasa Menciptakan sesuatu yang begitu indah dan sempurna di dunia ini. Dewi selalu bahagia, dan merasakan ada bagian dari Kebesaran Tuhan disana.

Dewi selalu yakin, meskipun tiap fase kehidupan yang ia jalani terasa berat, akan ada akhir indah yang menunggunya. Selama ia menjalani prosesnya dengan baik dan benar. Seperti bunga, menjalani prosesnya kemudian mekar dengan indah dan sempurna. Karena ada Tuhan yang Maha Mengaturnya dengan tepat dan sempurna. Suatu saat nanti, kau akan tersenyum dan bunga bermekaran di wajahmu..

1 komentar:

  1. Aluminum Spade - Titanium Chain - The T-Tatina
    Stainless Steel Spade cerakote titanium This titanium white rocket league spade also has pure titanium earrings a strong grip and is very durable. There is also mens titanium wedding bands a titanium hair trimmer as seen on tv wide variety of quality stainless steel

    BalasHapus